135 view

SYNOVIAL CABINET-BEM FKK UMJ: BELAMI

Kamis, 29 Maret 2018 - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar anggota kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta (Selanjutnya disebut: BEM FKK UMJ) Periode 2017-2018 dengan para Demisioner BEM FKK UMJ. Kabinet Synovial BEM FKK UMJ menyelenggarakan acara talkshow tahunan BELAMI (Belajar Bersama Alumni) yang ditujukan kepada Internal Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta, khususnya Kabinet Synovial BEM FKK UMJ.

Acara yang mengungsung tema “Experience is a Motivation to Make a Better Future” bertempat di wilayah kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Gedung Fakultas Kedokteran dan Kesehatan, Ruang At-Thaha: Lantai 3. Bentuk acara yang telah terlaksana yaitu dengan berdiskusi berbagai topik terkait organisasi yang dihadiri oleh 5 Demisioner BEM. FKK UMJ, tiga diantaranya menjadi pembicara untuk mewakili tiap prodi di FKK UMJ, diantaranya: Akademi Kebidanan oleh Anggun Pramita Amd.Keb; Kesehatan Masyarakat oleh Tri Loka, SKM; dan Kedokteran oleh Adli Wafi Jabar S.Ked. Para pembicara menyajikan diskusi dengan suasana yang santai namun tetap serius, dengan dipandu oleh dua orang moderator dari Kabinet Synovial: Nurulafifah dan Hikmah Safitri Anwar.

82 Orang hadir dalam acara talkshow tahunan ini, yang terdiri dari 30 Orang anggota Kabinet Synovial dan 52 Orang dari gabungan beberapa lembaga di FKK UMJ. 

  • 1. Simulasi Public Speaking

    Simulasi Public Speaking


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook